oleh

Persit KCK Kodim Batang Ikut Sambut Tim Wasev TMMD

– Peran persit KCK ikut membantu tugas suami ditunjukan oleh ibu-ibu persit 0736/Batang saat ikut menyambut Tim dari Mabesad pada, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 di Kabupaten Batang, di lokasi lokasi TMMD reg 103 Kodim Batang di Desa pada Kamis (08/11/2018).

Persit XXIV Kodim 0736/Batang Ny. Meliana Henry Rudy Judianto Napitupulu dalam kesempatan tersebut mengungkapkan,keikutsertaan persit dalam menyambut tim wasev tersebut merupakan wujud peran aktif sebagai istri yang selalu aktif dalam mendukung tugas suami.

“ Sebagai seorang persit harus selalu mendukung tugas suami, dan ini sebagai salah satu wujud peran aktif sebagai istri prajurit yang selalu mendukung tugas suami.selain itu sebagai seorang Persit harus bisa membuat ide, gagasan atau kreativitas demi kebaikan dan kemajuan satuan maupun dalam mensukseskan dan mendukung tugas –tugas suami,” tutur Ny. Meliana Henry Rudy Judianto Napitupulu

Melalui kegiatan tersebut, selain sudah ikut mendukung tugas suami juga bisa dijadikan pengalaman secara pribadi,pasalnya dalam kegiatan TMMD juga terdapat keterampilan yang dilatihkan sehingga bisa menambah wawasan dan ilmu baru yang selama ini belum di dapat dan di ketahui.

Baca Juga :   Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kodim Depok Gelar Pembinaan

Related posts

Komentar

News Feed