oleh

JALIN KEBERSAMAAN SATGAS PAMTAS YONIF 328/DGH POS SKAMTO BERSIHKAN GEREJA BERSAMA MASYARAKAT

 

Sekira pukul 09.00 WIT bertempat di Gereja Yowong, Kec. Arso Barat, Distrik Keerom telah dilaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan Rumah Ibadah dalam rangka menjalin kebersamaan antara personel Satgas Pos Skamto dengan Masyarakat. (27/11/2018)
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Serda Slamet bersama dengan 6 (enam) orang personel lainnya beserta masyarakat Kampung Yowong.

Perlu diketahui bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat hubungan antara TNI dan Rakyat serta dapat mewujudkan lingkungan yang bersih, nyaman dan asri. Dengan lingkungan yang bersih maka akan semakin khidmat dalam melaksanakan ibadah.

Usai kegiatan pembersihan, Serda Slamet mengatakan bahwa rumah ibadah atau gereja bukan hanya merupakan simbol agama tetapi merupakan tempat suci dalam pelaksanaan bagi umatnya. “untuk menciptakan suasana nyaman dan asri, maka kami personel Satgas Yonif PR 328/DGH berpartisipasi bersama masyarakat melaksanakan pembersihan bersama-sama” Ujarnya.
Bapak Medan Warobay selaku Pendeta Gereja Yowong mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari personel Satgas Yonif PR 328/DGH, “kami sangat terbantu dengan kehadiran Anggota Satgas Pos Skamto yang telah ikut membantu menjaga kebersihan demi kenyamanan ibadah masyarakat” ujarnya.

Baca Juga :   KORAMIL/12 MANISRENGGO SENAM GEMU FAMIRE DI KECAMATAN BERSAMA MUSPIKA

Komentar

News Feed