oleh

Sambut HUT ke-70, Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad Sambangi SMPLB

 

(Penkostrad. Jumat, 14 Desember 2018). Dalam rangka memperingati HUT ke-70 Yonif Raider 514 Kostrad dan Hari Disabilitas Internasional Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan kegiatan aksi peduli kasih bersama murid-murid SMPLB di Kota Bondowoso dengan membagikan bingkisan berupa susu dan snack di aula SMPLB Kota Bondowoso. Kamis (13/18).

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sekaligus dalam bentuk bakti sosial dengan tujuan bersirahturahmi dan memberikan semangat kepada seluruh murid-murid dan guru. Para murid sangat senang dan berterima kasih kepada prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang di apresiasikan dengan bernyanyi dan sambutan yang ramah.

Baca Juga :   Kasdam Jaya Tutup Lomba Menembak Piala HUT Kemerdekaan RI ke 73

Dalam sambutannya Lettu Inf Andi Zamari berpesan, “Tetaplah bersemangat dalam belajar selalu berdoa dan berusaha.’’ Usai memberikan bingkisan kepada murid, prajurit Yonif Raider 514 Kostrad melanjutkan dengan bernyanyi bersama murid-murid.

Di akhir kegiatan Kepala SMPLB menyampaikan terima kasih banyak kepada Yonif Raider 514 KostraK yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi siswa-siswinya.

 

Komentar

News Feed