oleh

Danrem 091/ASN Kunjungan Kerja di Kodim 0912 Kutai Barat Ingatkan Netralitas

 

SAMARINDA- KOREM091-TNIAD.MIL.ID. ini adalah perdana yang dilakukan oleh Widi Prasetijono semenjak menjabat 091/ASN , dimana baru sebulan bertugas di Kalimantan Timur dan Utara serah terima jabatan pada tanggal 18 Desember 2018.

Danrem 091/ASN beserta rombongan laporan dari 0912/Kbr serta penghormatan berjajar dari petugas jaga kemudian menuju Aula Yudha Makodim 0912/Kbr menerima paparan satuan dari 0912/Kbr Letkol Inf Anang Sofyan Effendy.

Acara dilanjutkan Jam Dan yang diikuti anggota 0912/Kbr sebanyak 200 orang personil dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kiranan Ranting LXII 0912/Kbr.

Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Widi Prasetijono dalam Jam Dan menyampaikan “Saya upayakan dalam waktu yang ada untuk berkunjung kewilayah, guna memperkenalkan diri walaupun dengan begitu banyaknya kegiatan saya, karena pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang oleh karena itu alangkah bagusnya kalau kita nantinya ketemu dijalan bisa kenal dan saling sapa”, pintanya.

“Saya berniat untuk mengecek perbatasan walaupun yang sekarang bertugas disana bukan organik dari Korem 091/ASN akan tetapi itu adalah wilayah kita sehingga saya akan melihat situasi, kondisi dan kultur daerah serta masyarakat disana. Memberikan gambaran kepada para bahwa semua yang kita kehendaki belum tentu tercapai dan terlaksana oleh karena itu kita harus selalu bekerja keras dan berusaha yang dilandasi dengan doa yang tulus dan menerima apa yang ditakdirkan dan menjadi jalan hidup kita” jelas Danrem kepada prajuritnya.

Danrem juga mengingatkan “ ini adalah politik kepada para prajurit saya tekankan agar selalu menjaga Netralitas jangan mencoreng nama satuan kita karena kita sebagai prajurit akan ikut siapapun yang terpilih nantinya”.

Baca Juga :   Kodam Jaya : Indonesia Satu Perang Terorisme

Danrem juga berpesan “Mari kita saling menjaga toleransi antar sesama umat berbangsa dan bertanah air, supaya dalam kehidupan kita sehari-hari bisa selalu aman tentram dan kondusif demi kemajuan kita ”.

 

Related posts

Komentar

News Feed