oleh

BNN Berikan Penghargaan Kepada Para Tokoh Tokoh Masyarakat Dalam Perangi Narkoba.

 

Andalas.news, jakarta 17/3/2019 – dalam rangka Rencana Aksi dan P4GN, pemberian
Penghargaan yang pertama kali diadakan ini dan akan diberikan kepada para tokoh masyarakat yang peduli akan pemberantasan narkoba tak lepas dari upaya pemerintah dan tokoh masyarakat untuk menjaga generasi muda sebagai pemimpin masa depan agar terhindar dan jauh dari pengaruh buruk narkoba.

Dari Tahun ketahun selalu di canangkan Indonesia bebas narkoba, namun sampai saat ini belum sempat terealisasikan untuk pemberian penghargaan kepada para tokoh masyarakat setempat sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih BNN terhadap tokoh masyarakat yang peduli akan program pemerintah dalam memberantas atau memutus mata rantai peredaran narkoba di Indonesia, tegas Brigjen. (purn) Pol.Lukas pembina INSANO (Indonesia Anti Narkoba).

Gerakan Aksi Nasional Sejuta Tokoh Masyarakat bisa saja ditingkatkan menjadi 12 juta hingga ke RT/RW mengingat peredaran narkoba yang sangat masif, bahkan ada daerah yang sangat terkenal dengan masyarakatnya yang bebas dari narkoba.

Dengan adanya gerakan ini dapat mengurangi penggunaan narkoba khususnya dilingkungan anak muda. Sangat diharapkan peran aktif masyarakat untuk ikut andil dalam penggerakan anti narkoba agar benar benar terlepas dari jerat narkoba.dengan adanya mereka bersatu untuk bersama membasmi narkoba.

“Semoga pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi serta semangat yang besar bagi semua warga masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam gerakan Indonesia bebas narkoba,” tambah Direktur Ormas Kesbangpol mewakili Menteri Dalam Negeri, Lutfi.

” Dalam acara ini diberikan penghargaan kepada Ketua RT dan RW dimasing-masing wilayah di DKI Jakarta yang diberikan Walikota Jakarta Timur mewakili Gubernur DKI Jakarta. yang dalam pesannya mengharapkan peran serta pengurus RT/RW dan tokoh masyarakat lingkungan sekitar untuk dapat menjadikan Jakarta bebas dari narkoba khususnya disekitar lingkungan tempat tinggalnya, ujarnya.

Baca Juga :   Usai Terpilih Aklamasi Ketum PJI, Untung Ajak Jaksa Menyongsong Era Revolusi Industri 4.0

Angel.

Komentar

News Feed