oleh

PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-57 KUNJUNGI MAKO LANAL BATAM

 

 

Batam, 24 April 2019, — Mahasiswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-57 TA. 2019 melaksanakan ke Markas Komando (Mako) Pangkalan Angkatan Laut () Batam,yang diterima langsung  oleh Lanal () Batam Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., M.Si didampingi Staf Lanal Batam, bertempat di Ruang Rapat Mako Lanal Batam, Senin (22/4).

 

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan Forum Strategi (FS) II dan Kuliah Dalam Negeri (KKDN) yang diikuti oleh 40 Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-57 TA.2019, dibawahpimpinan koordinator rombongan Kolonel Laut (P) Dwi Jantarto, S.T., M.T.,beserta para Perwira Pendamping dan Dosen Seskoal.

 

Pada kesempatan tersebut, sebelum para Pasis Dikreg Seskoal melaksanakan tugas ke wilayah Batam, Danlanal Batam Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., M.Si., menyampaikan beberapa informasi mengenai situasi Lanal Batam yang berbatasan negara luar yaitu Singapura dan , Struktur Organisasi dan Wilayah kerja Lanal Batam serta keberadaan Unsur Patroli yang dimiliki oleh Lanal Batam.

 

Selanjutnya, koordinator rombongan FS II dan KKDN Kolonel Laut (P) Dwi Jantarto, S.T., M.T., juga menyampaikan sambutan dan paparan Time Line kegiatan FS II dan KKDN, kegiatan penelitian Dosen dan kegiatan kajian maritime yang akan dilaksanakan di wilayah Batam.

 

Kunjungan diakhiri dengan penyerahan pertukaran plakat oleh Koordinator rombongan, Danlanal Batam dan perwakilan Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-57 TA. 2019 dilanjutkan dengan foto .

Baca Juga :   LAKSAMANA TNI (PURN) PROF DR.MARSETIO, M.M, BERI KULIAH PADA PASIS DIKREG SESKOAL TP. 2018

Related posts

Komentar

News Feed