oleh

Polres OKU Ajak Generasi Muda Sehat Tanpa Narkoba, Gelar Lomba Lari Sejauh 6K

Baturaja – Satuan Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar lari 6 kilometer (6K) mengambil start dari Polsek Baturaja Barat dan finish di Polres OKU.

Kegiatan lomba lari 6K itu dilepas OKU Drs H Kuryana Azis dan Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari didampingi Kasat Narkoba Polres OKU AKP Widhi Andika Dharma, Minggu (14/4) pagi.

kesempatan itu Bupati OKU Drs H Kuryana Azis berharap agar kegiatan lari 6K ini dapat dijadikan ajang menjaring prestasi atlet-atlet muda yang berpotensi. “Kegiatan ini dapat mencari bibit unggul penerus,” katanya.

Kuryana juga berpesan agar kaum milenial khususnya anak-anak muda menjauhi dan tidak menggunakan narkoba.

Sementara itu Kapolres OKU AKBP Drs Ni Ketut Widayana Sulandari di dampingi Kasat Narkoba AKP Widi Andhika Darma SIK pada kesempatan itu mengatakan kegiatan lomba lari 6K ini diikuti sebanyak 623 peserta dari kalangan milenial dengan tema mewujudkan generasi narkoba. Kegiatan positif ini agar tidak terjerat narkoba, karena dampak negatif dari narkoba sangat berbahaya bagi generasi muda.

“Semoga dengan kegiatan kita hari ini bisa menjadi motivasi untuk anak-anak muda dimanapun berada,” kata Kapolres, Minggu (14/4) di Baturaja.

Aara berlangsung lancar dan tertib diakhiri dengan pemberian hadiah pemenang lomba lari 6K dan penandatangan deklarasi bebas narkoba yang dipimpin Bupati OKU dan Kapolres OKU didampingi Kasat Narkoba beserta jajaran dan para perwira Polres OKU.. ( feb)

Baca Juga :   Tak Ingin Terlibat Narkoba, Anggota Pendam IV/Diponegoro di Tes Urine

Related posts

Komentar

News Feed