oleh

Pejabat Pati Kunjungi Terminal Bus Pati, Sontak Terminal Pati Mendadak Ramai

 

Pati, Sekitar pukul 01.00 Wib dini hari Kembang Joyo Pati , banyak pejabat Pati yang hadir di terminal utama Pati tersebut. Jumat (31/5/2019)

Kehadiran pejabat di terminal ini ternyata adanya kegiatan penjemputan mudik gratis angkutan lebaran 2019 yang di prakarsai oleh Kementrian Perhubungan dan PT Jasa Raharja Pati Bareng PT BUMN bersama Forkopimda.

Penjemputan para pemudik asal Pati yang dipusatkan diterminal Kembang Joyo ini dihadiri oleh
Wakil Bupati Pati ( H Saiful Arifin )
Kapolres Pati ( AKBP Jon Wesly Ariyanto, S.I.K) beserta jajarannya,
0718/Pati ( Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos ) beserta jajarannya,
Sekda Kab. Pati ( Ir Suharyono ),
Ka Jasa Raharja ( Yoga Sasongko ) dan Anggota,
Ka Dis Hub ( Sudarlan S.Pd MM ), Kabag Kesra (Heri Supriyono)
serta warga masyarakat.

Mudik Gratis Angkutan Lebaran Th 2019 dari PT Jasa Raharja Kab. Pati kali ini berjumlah 12 Bus PO Bhineka yang mengangkut 708 pemudik warga Pati yang merantau di Jakarta.

Dalam kesempatan penjemputan pemudik tersebut, Bupati Pati yang diwakilkan Oleh Wakil Bupati Pati ( H. Saiful Arifin ) mengatakan selamat datang kepada para pemudik yang telah kembali dari perantauan serta memastikan keselamatan mudik gratis yang di prakarsai oleh Kemen Hub dan Pt Jasa Raharja.
Semoga dengan adanya mudik gratis ini dapat menjalin silahturahmi sesama warga Pati diperantauan.

“Hal ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab yang peduli atas keselamatan dan kemudahan bagi masyarakat pemudik asal Pati untuk kembali ke kampung halamannya dengan aman dan nyaman serta bertemu kembali dengan keluarga,” Ungkap Saiful.

Bagi pemudik yang tidak atau belum dijemput keluarga akan diantar sampai tujuan oleh kendaraan dari Satpol PP, Polres Pati dan Kodim 0718 Pati.

Baca Juga :   Prajurit Yonif Raider 323 Kostrad Raih Perunggu Pada Lomba Lari “Pangandaran Run 2018”

Related posts

Komentar

News Feed