oleh

Asphalt Patching di Jalan Masuk Markas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad

 

(Penkostrad. Jumat, 17 Mei 2019). Dalam rangka pembinaan satuan agar terlihat rapi dan bersih, juga menjadi salah satu cerminan satuan dalam menjalankan tugas, maka Dankima Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Lettu Inf Yahmin bersama anggota melaksanakan penambalan aspal (asphalt patching) jalan utama masuk maskas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Sukoharjo, Kamis (16/05/2019).

Kegiatan pembenahan pangkalan kali ini di fokuskan pada jalan yang rusak dengan cara menambal. Penambalan kali ini dilakukan agar kerusakan tidak semakin melebar. Dalam kegiatan ini, Dankima Lettu Inf Yahmin menyampaikan bahwa kegiatan pembenahan pangkalan adalah salah satu cara untuk menumbuhkan rasa memiliki satuan sehingga timbul perhatian dengan menjaga, merawat dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada serta memiliki inisiatif yang baik terhadap pangkalan yang ditempati. Dengan pembenahan ini diharapkan satuan bisa tampil lebih baik lagi untuk kedepannya.

“Meskipun dalam pembenahan satuan masih ada kekurangan disana sini di bidang Bin Pangkalan, tetapi dengan semangat para anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad serta dukungan yang baik dari pimpinan kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan terbilang sukses,” ujar Dankima.

Diharapkan dengan pembenahan pangkalan ini, nantinya dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik, serta seluruh anggota agar bisa selalu menjaga dengan baik dan sadar akan pola hidup sehat dengan menjaga lingkungan yang bersih dan selalu rapi.

 

Baca Juga :   PERBAIKAN JALAN MASYARAKAT, BABINSA BANTU PASANG PAVING

Komentar

News Feed