oleh

Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Ikuti Apel Gabungan Pam Lebaran 2019

 

(Penkostrad. Rabu, 29 Mei 2019). Mekanis 6 mengikuti apel pasukan operasi Ketupat Candi tahun 2019 di halaman Mapolresta Surakarta. Selasa (28/5/2019).

Pada kesempatan kali ini, Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad mengikuti apel gabungan gelar pasukan operasi Ketupat Candi tahun 2019 yang melibatkan sebanyak 1.500 personel dengan melibatkan jajaran TNI seperti dari Korem 074/Warastratama, TNI AU Lanud Adi Soemarmo, Grup II Kopassus, 0735/Surakarta beserta jajarannya, Polresta Surakarta beserta jajarannya, Pemda Surakarta, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Damkar Surakarta dan organisasi kemasyarakatan.

Dalam pelaksanaan apel gelar pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Ribut Hari Wibowo dan Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Ali Akhwan, S.E. sebagai wujud TNI-Polri dalam pengamanan perayaan Hari Raya Idul 1440 H/2019 M.

Dalam amanatnya, Kombes Pol Ribut Hari Wibowo menyampaikan bahwa sinergitas dan soliditas TNI-Polri merupakan kunci sukses keberhasilan dalam pengamanan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M sehingga dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

Dalam kesempatan itu pun Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Kolonel Inf Ade David Siregar, S.I.P yang menyempatkan untuk hadir menyampaikan unsur dan instansi terkait bahwa tugas Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad juga untuk mendukung tugas-tugas Polri dan Instansi TNI kewilayahan dalam menjaga Kondusifitas keamanan wilayah Surakarta.

 

Baca Juga :   PANGKOLINLAMIL: MENEMBAK ADALAH KEMAMPUAN DASAR YANG WAJIB DIMILIKI OLEH SETIAP PRAJURIT KOLINLAMIL

Related posts

Komentar

News Feed