oleh

Buka Puasa Bersama, Sederhana Penuh Makna

 

Pati – Banyak kegiatan yang dilaksanakan pada bulan yang dengan rahmad ini. Buka adalah salah satunya untuk menjalin silaturahmi antara pimpinan dan anggota 0718/Pati. Rabu (29/5/2019)

Kegiatan yang berlangsung di halaman Makodim 0718/Pati ini juga dihadiri oleh Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arief Darmawan S.Sos, Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much. Sholihin S.Ag, M.Si, perwira staf, , anggota dan ASN serta perwakilan pengurus Persit KCK Cabang XXXIX Kodim Pati. Dengan penuh kekeluargaan kegiatan ini dilaksanakan untuk menambah ikatan emosional baik pimpinan dengan bawahan guna menjalin kerjasama yang baik.

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan mengatakan bahwa kegiatan ini selain memupuk jiwa korsa sesama anggota juga untuk saling bersilaturahmi pada bulan Ramadhan yang penuh dengan rahmad ini.
“Tidak tiap hari kita bisa buka puasa bersama seperti ini, untuk itulah kegiatan buka puasa ini dilaksanakan, selain untuk memupuk silaturahmi kegiatan ini juga sebagai sarana kekompakan seluruh anggota dalam melanjutkan tugas dimasa masa mendatang,” Ungkap Arief.

Kegiatan buka puasa ini dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah dilanjutkan sholat Isya dan Tarawih serta tausiah Nuzulul Qur`an yang disampaikan oleh Kasdim Mayor Inf Much. Sholihin S.Ag, M.Si yang diikuti semua jamaah. (sol)

Baca Juga :   Masyarakat Genjot Plesterisasi TPD

Related posts

Komentar

News Feed