oleh

Danlanal Cirebon Terima Kunjungan PPAL di Mako Lanal Cirebon

 

 

Cirebon, 22 Mei 2019,–Pangkalan TNI Angkatan Laut () Cirebon menerima kunjungan dari Persatuan Purnawirawan TNI AL (PPAL) rangka silaturahmi perkenalan pejabat baru hal ini Cirebon Letkol Laut (P) Agung Nugroho, S.E., M.Tr.Hanla di Mako Cirebon, Rabu (22/5).

Komandan Lanal Cirebon menyambut dengan hangat kunjungan serta silaturahmi dari PPAL ini karena peran serta PPAL dalam lingkungan kerja Lanal Cirebon banyak memberikan kontribusi positif serta menjadi wadah bagi yang telah pensiun selalu memberikan warna di masyarakat seperti halnya ketika masih berdinas aktif di TNI AL.

“Kami akan selalu mendukung kehadiran PPAL yang mendukung kerja Lanal Cirebon dalam memberikan kontribusi positifnya dikehidupan masyarakat” ujar Cirebon Letkol Laut (P) Agung Nugroho, S.E., M.Tr.Hanla.

Dari pihak PPAL pun berjanji akan mendukung setiap langkah kerja Lanal Cirebon, dalam kunjungan yang singkat inipun dari pihak PPAL memaparkan beberapa rencana kegiatan yang akan dilaksanakan PPAL dalam waktu dekat, Komandan Lanal Cirebon pun memberikan feedback positif serta akan memberikan dukungan penuh  terhadap rencana maupun kegiatan yang telah digagas oleh pihak PPAL.

Hadir dalam acara tersebut, Perwakilan dari PPAL diantaranya Bapak Didi Supardi (Wakil Ketua), Bapak Suhadi (Sekretaris I), Bapak Sahroni (Sekretaris 2), Ibu Menik (Bendahara), dan Ibu Heny (Bidang Sosial).

 

 

Baca Juga :   KOMANDAN KORAMIL 21/KAJORAN DAN PLKB SERTA FOROMPINCAM MEMBENTUK 2 DUA DESA SEBAGAI KAMPUG KB

Related posts

Komentar

News Feed