oleh

Kehangatan Satgas Pamrahwan Yonif 754 Kostrad dengan Masyarakat Kampung Banti

 

(Penkostrad. Jum’at, 31 Mei 2019). Anggota 754 melaksanakan kegiatan bakar batu di Kampung Banti, Distrik Tembagapura. Kegiatan ini di hadiri oleh anggota Pos Opitawak yang langsung dipimpin oleh Danpos Sertu Nicco beserta 8 orang anggota Pos.

Kegiatan bakar batu ini dibuat bersama-sama masyarakat Kampung Banti dikarenakan adanya kedekatan yang baik antara masyarakat Kampung Banti anggota Satgas Pamrahwan Yonif 754 Kostrad.

Kegiatan ini juga merupakan sarana bagi anggota Pos Opitawak melakukan anjangsana dan menjalin yang baik antara anggota Pos Opitawak dengan masyarakat Kampung Banti.

“Kami sangat senang bisa diterima baik di tengah masyarakat Kampung Banti, sering melakukan kegiatan untuk bersama sama dengan masyarakat tidak hanya dengan kegiatan bakar batu namun kegiatan yang lain juga sering kita lakukan bersama-sama dengan masyarakat Banti,” tambah Sertu Nicco.

Kehadiran anggota Satgas Pamrahwan Yonif 754 Kostrad di Kampung Banti memberikan rasa aman dan nyaman yang dirasakan oleh masyarakat Kampung Banti, salah seorang warga bernama Damian mengatakan bahwa dengan bersama bapak-bapak anggota, mereka bisa melakukan kegiatan dengan sangat aman dan nyaman karena bapak anggota TNI sangat bersahabat dengan kami.

“Bapak-bapak TNI kami sangat hormat dan berterima kasih dengan bapak-bapak sekalian karena bapak selalu mau membantu segala masalah yang ada di Kampung kami dan kami sangat bangga dengan bapak- bapak,” ujar Damian salah seorang warga Kampung Banti.

 

Baca Juga :   Baksos Satgas TMMD ke-104 di Desa Rusoh, Dengab Senam Jantung Sehat

Related posts

Komentar

News Feed