oleh

Nyebur di Embung, Brio Merah Putihpun Jadi Tontonan

 

Pati – Sebuah di Desa Sembaturagung Kecamatan Jakenan Pati mendadak ramai. Hal ini akibat adanya kecelakaan yang melibatkan dua mobil Honda Brio. Kamis(30/5/2019)

Honda Brio dikemudikan Siti Aisyah (19) asal Desa Mantingan Tengah RT 08/RW 01, Kecamatan Jakenan, Pati. Sedangkan Honda Brio dikendarai  Muhammad Sholikin (30) Desa Pundenrejo  RT 02/RW 05, Kecamatan Tayu, Pati sama sama masuk ke embung.

Polisi pun masih mendalami penyebab dan Kronologis kejadian tersebut. Menurut informasi kronologi kejadian berawal saat kedua Honda Brio tersebut sama sama dari arah timur. Honda Brio warna putih berjalan di belakang Honda Brio warna merah, lalu pengemudi Honda Brio warna putih mendahului Honda Brio warna merah, namun belum selesai Honda Brio putih mendahului Brio warna merah, diduga pengemudi Honda Brio warna putih mengambil terlalu kekiri sehingga body mobil Brio putih bagian tengah sebelah kiri mengenai ujung bagian depan sebelah kanan dari Brio warna merah.

Hal itu berakibat kedua pengemudi hilang kendali dan akhirnya kedua mobil tersebut masuk ke embung yang berada di desa sembaturagung.
peristiwa tersebut baik pengemudi Honda Brio warna putih dan pengemudi Honda Brio warna merah beserta penumpang nya tidak mengalami luka.

Kejadian ini pun menjadi warga yang tidak habis berpikir bahkan ada yang berceloteh karena kedua mobil sama sama mandi di embung. (pn/sol)

Baca Juga :   Kodim Depok Panen Raya Padi

Related posts

Komentar

News Feed