oleh

Pangdivif 1 Kostrad Pimpin Entry Briefing Dalam Rangka Audit Rutin Itjen TNI Periode II TA 2019

 

(Penkostrad. Jumat, 17 Mei 2019). 1 , Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P, audit rutin Itjen TNI Periode II TA 2019 yang diselenggarakan di Ruang Yudha Madivif 1 Kostrad, Cilodong, Kamis (16/5).

Dalam pelaksanaannya dihadiri oleh Brigjen TNI Broto Kuncahyo yang menjabat Itops TNI yang dalam pelaksanaanya menjabat sebagai ketua Dalnis, sedangkan pada kegiatan ini menjabat sebagai ketua tim audit rutin Itjen TNI adalah Kolonel Inf Sumadi, S.Sos,. M.M.

Kegiatan audit rutin Itjen TNI yang dilaksanakan pada hakekatnya merupakan implementasi dari penyelenggaraan salah satu komponen sistem manajemen yaitu mengaudit terhadap organisasi dan perbendaharaan periode II tahun 2019 di Madivif 1 Kostrad dan jajarannya.

Dalam sambutannya, Pangdivif 1 Kostrad mengatakan bahwa kegiatan audit rutin Itjen TNI ini merupakan salah satu implementasi dari fungsi kontrol dan alat kendali bagi penyelenggara system pengawasan dalam siklus manajemen modern untuk mengoptimalkan berfungsinya sistem dalam suatu organisasi secara baik dan benar.

“Kepada seluruh Asisten dan Staf 1 Kostrad serta kepada Dansatjar yang akan dikunjungi sesuai jadwal agar dalam menerima tim audit rutin Itjen TNI ini dapat memberikan keterangan yang diperlukan dan bersikap terbuka terhadap temuan yang diperoleh untuk dijadikan sebagai solusi dan perbaikan bagi para Asisten dan Staf serta Satjar 1 Kostrad dalam melaksanakan -tugas yang akan datang,” tegas Pangdivif 1 Kostrad.

 

Baca Juga :   Luar Biasa Tim Satgas TMMD Ke 103 Kodim 0105/Abar Dalam Menjalankan Tugas

Related posts

Komentar

News Feed