oleh

Polisi Militer Koarmada I Gelar Opsgaktib Jelang Libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H

 

Jakarta, 29 Mei 2019,– I melaksanakan Operasi Penegakkan Ketertiban () di Mako I yang dipimpin oleh Danpom I Letkol Laut (PM) Julkiply Pane, S.H., M.H., M.Tr.Hanla., Rabu (29/5).

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan perintah Panglima Koarmada I tentang pelaksanaan Operasi Gaktib TA. 2019.Kegiatan ini juga dilaksanakan rangka menghadapi Nasional menyambut Hari Raya Idul 1440 H dengan tujuan untuk mengingatkan agar para Prajurit Mako Koarmada I tetap melengkapi diri dengan membawa identitas diri dan surat kelengkapan kendaraan bermotor dan juga mengecek kondisi kendaraan yang akan digunakan saat liburan nanti.

Pelaksanaan Opsgaktib dilaksanakan sebelum apel pagi dimulai dengan mengecek semua kendaraan Personel Koarmada I, baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat dengan memeriksa surat kelengkapan kendaraan seperti STNK dan standar kelayakan kendaraan, serta kelengkapan perorangan yakni Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan Kartu Tanda Anggota (KTA).

Adapun hasil dari pelaksanaan operasi ini, tidak ditemukan adanya personel yang melanggar. Hal ini menunjukkan bahwa kesadaran berlalu lintas Personel Koarmada I memenuhi syarat dan perlu dipertahankan.

Baca Juga :   Yonif Para Raider 502 Kostrad Bantu Perbaiki Jalan Warga Desa Binaan

Related posts

Komentar

News Feed