oleh

Sebelum Cuti Lebaran, Kendaraan Anggota Korem 081/DSJ Diperiksa Kelayakannya

Pagi ini setelah pelaksanaan apel, tampak dilakukan pemeriksaan terhadap Korem 081/DSJ yang membawa pribadi, bertempat di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (31/5/19).

Pemeriksaan yang dilakukan oleh anggota Staf Intel dan Provost Korem 081/DSJ meliputi kelengkapan kendaraan bermotor beserta surat-suratnya.

Menurut Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd., apa yang dilakukan itu sebagai upaya untuk meyakinkan terhadap kondisi dan kelayakan kendaraan bermotor yang akan digunakan untuk cuti tahun ini.

Ia mengungkapkan, hal itu sangat penting dilakukan guna mencegah adanya kerugian, baik itu maupun materiil.

“Karena setiap tahunnya, kami melihat data kecelakaan lalu lintas selama lebaran angkanya tinggi dan kami tidak ingin hal itu terjadi, khususnya pada anggota Korem 081/DSJ,” jelasnya.

“Untuk itulah, selain melakukan pemeriksaan seperti ini, kami juga selalu menekankan setiap anggota untuk mengutamakan faktor dan keselamatan dalam berkendara,” pungkasnya.

Seperti diketahui, siang ini nantinya akan dilaksanakan apel pemberangkatan dan pelepasan bagi anggota Korem 081/DSJ yang akan melaksanakan cuti lebaran gelombang I.

Baca Juga :   KHUSEK REMBAK 2018 YUK JELAJAH ALAM DI BUMI SEBIMBING SEKUNDANG OKU SUM-SEL

Related posts

Komentar

News Feed