oleh

Tingkatkan Keimanan, Yonif Para Raider 432 Kostrad Lakukan Lakukan One Day One Juz

 

(Penkostrad. Jumat, 17 Mei 2019). Guna menambah nilai ibadah di bulan suci Ramadhan ini, selain melaksanakan giat dan pembinaan , personil Para 432 tetap melaksanakan kewajiban dalam melaksanakan ibadah. Personel PR 432 Kostrad melanjutkan kegiatan ibadahnya dengan mengaji dengan jamaah masjid Batalyon setiap hari selama bulan suci ramadhan, Jumat (17/05/2019).

Kegiatan yang dilakukan oleh Yonif PR 432 Kostrad tersebut merupakan program one day one juz terobosan inovasi yang terus digencarkan oleh Danyonif Para Rider 432 Kostrad Mayor Inf Gustiawan Ferdianto kepada semua Yonif PR 432 Kostrad yang beragama Islam dengan tujuan menambah / meningkatkan dan ketakwaan terhadap Allah SWT serta guna mempererat tali silaturahmi dan kemitraan yang bersinergi dengan berbagai kalangan .

Danyonif Para Rider 432 Kostrad, Mayor Inf Gustiawan Ferdianto mengatakan bahwa program one day one juz ini akan mempermudah prajuritnya untuk bisa mengkhatamkan Al-Qur’an dengan mudah dan efisien untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan bagi anggotanya.

“Kegiatan ini full kami lakuakan selama bulan suci Ramadhan kepada seluruh anggota yang beragama Islam. Kegiatan ini di gilir setiap hari setelah salat Tarawih,” ujar Danyon.

“Banyak hikmah dan manfaat dalam pelaksanaan mengaji bersama tersebut, selain untuk menjalin tali silaturahmi dengan sesama , semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan perlindungan oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas sehari- hari,” tutur Mayor Inf Gustiawan Ferdianto.

 

Baca Juga :   Petembak Yonif Raider 509 Kostrad Raih Medali Emas dan Perunggu di Ajang Piala Panglima TNI Cup 2018

Related posts

Komentar

News Feed