oleh

TVRI MENAYANGKAN LIGA INGGRIS

 

 

Mulai Musim ini TVRI mendapatkan lisensi dari pemegang hak siar Premier League di , Mola TV, untuk Liga di platform Free to Air (FTA) baik analog maupun digital.

Hari ini resmi diumumkan oleh Mola TV bahwa TVRI menjadi official broadcast partner untuk penayangan Liga Inggris di Indonesia. Hak siar yang dipegang oleh TVRI yakni khusus untuk free to air (FTA) baik analog mapun digital. Artinya, pemirsa akan menikmati tayangan Liga Inggris secara melalui tayangan televisi antena biasa.

“Kami akan menayangkan secara simulcast, dua match per Minggu melalui kanal TVRI Nasional dan TVRI Sport HD,” kata Direktur Utama TVRI, Helmy Yahya. Minimum akan ada 76 pertandingan yang akan ditayangkan oleh TVRI sepanjang tahun 2019 ini.
TVRI adalah televisi pertama dan tertua di Indonesia dengan jangkauan paling luas di Indonesia. Ada 29 stasiun daerah, 365 pemancar 68 diantaranya adalah pemancar digital yang tersebar hampir mancakup 70 persen lebih populasi Indonesia.

“Dengan daya jangkau yang luas ini, TVRI ini yakin bisa memenuhi permintaan Liga Inggris agar tayangan siaran langsung sepakbola ini bisa dinikmati sebagai hiburan Indonesia” kata Direktur Program dan Pemberitaan TVRI, Apni Jaya Putra.
Apni menambahkan bahwa tayangan Liga Inggris di TVRI sejalan dengan misi tv publik untuk memberikan tayangan yang bermanfaat buat masyarakat. “Ini sejalan dengan rebranding dan tujuan TVRI agar masyarakat tv publik ini punya tontonan berkelas,”
Sejumlah persiapan dilakukan TVRI untuk menayangkan Liga Inggris, misalnya studio baru dan peralatan baru. “Kami akan tampil total menyuguhkan Liga Inggris ini ke layar kaca Anda” lanjut Helmy Yahya.
Tayangan perdana Liga Inggris di TVRI akan dimulai tanggal 10 Agustus 2019 dengan laga perdana Liverpool vs Norwich.

Baca Juga :   Masyarakat Antusias Ikuti Kursus Bahasa Inggris Koramil Beji

Selain Liga Inggris, TVRI juga memilili hak siar Copa Italia, pertandingan pra Musim International Champions Cup – ICC 2019 dan 10 major event badiminton dunia di bawah BWF (Badminton World Federation).

Related posts

Komentar

News Feed