oleh

Dalam Rangka Cuti Lebaran Prajurit Yonif Raider 515 Divif 2 Kostrad Adakan Cek Kendaraan Bermotor

 

Pendiv2 – Ketertiban berkendaraan merupakan motto setiap 515 , hal ini ditunjukan dalam pengecekan kendaraan pribadi seluruh Raider 515 Kostrad yang dilaksanakan di sepanjang jalan Aula Mayonif Raider 515 Kostrad, Tanggul. Senin (3/6).

Pemeriksaan kali ini juga sebagai antisipasi keamanan prajurit dalam cuti 1440 H. “Kedisiplinan harus kita mulai dari diri kita, keluarga, dari satuan kita serta akan kita terapkan dimanapun kita berada. Tidak terlepas pula kedisiplinan dalam mematuhi peraturan berkendaraan”, hal ini yang selalu ditekankan oleh Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono.

Demi terciptanya ketertiban kendaraan bermotor pada saat cuti lebaran di Yonif Raider 515 Kostrad, Staf Intel beserta Provost Yonif Raider 515 Kostrad yang dipimpin langsung oleh Bintara Seksi Intel Yonif Raider 515 Kostrad, Sersan Kepala Hariyanto melaksanakan pengecekan kendaraan bermotor prajurit Yonif Raider 515 Kostrad serta menertibkan kendaraan dan menngecek semua surat-surat dalam berkendara.

“Kendaraan para prajurit kita data, kemudian kita penekanan apa yang disampaikan Danyonif serta untuk menertibkan kendaraan pribadi yang dimiliki oleh setiap prajurit dalam momentum cuti lebaran ini”, ujar Dansi Intel.

Baca Juga :   Pesantren Ramadhan Koramil 01 Kranji di SDN Pejuang II Kota Bekasi

Related posts

Komentar

News Feed