oleh

Dandim 0718/Pati, Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos Tanpa Terduga Muncul Rasa Kebapaan Saat Penyambutan Kedatangan Pemudik

 

PATI – Kejadian menyentuh rasa terjadi ketika Komandan Kodim 0718/Pati mendampingi Wakil Bupati Pati Saiful Arifin jajaran Forkopimda penjemputan para pemudik di Terminal Kembang Joyo Pati. Penyambutan kedatangan para pemudik dari Jakarta yang mendapat fasilitas mudik bareng oleh BUMN, salah satunya adalah Jasa Raharja Perwakilan Pati.

Sesaat setelah rombongan pemudik tiba dilokasi, Jajaran Forkopimda pun langsung menyambut pemudik yang turun dari bus. Seperti yang dilakukan oleh Dandim 0718/Pati, Arm S.Sos yang dalam sekejap menghampiri seorang pemudik.

“Gimana ibu perjalanannya? Itu anaknya tidak apa – apakah? Tidak kedinginan kah selama perjalanan di dalam bus?”, Tanya Dandim dengan rasa khawatir.

Ibu tersebut pun menjawab pertanyaan dari Dandim bahwa anak dalam gendongannya serta memakai jaket tersebut tidak apa – apa, dan tidak merasa kedinginan. Serta lancar dalam perjalanan dari Jakarta ke Pati.

“Alhamdulillah ya bu”, ucap Dandim sembari memegang tangan si anak yang usianya belum ada satu tersebut.

Dandim pun mengucapkan kasih atas program dari pihak yang bersangkutan yakni Jasa Raharja yang telah memfasilitasi mudik bareng tersebut.

“Semoga ini menjadi program yang berkah. Dan tentunya ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat Pati yang merantau dan ingin pulang kembali ke Pati serta menikmati udara – udara segar di halaman. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H”, pungkasnya. (Red)

Baca Juga :   DANDENMA SESKOAL RESMIKAN KENKAT PRAJURIT DAN PNS SESKOAL

Related posts

Komentar

News Feed