oleh

Dandim Hadiri Open House Bupati

 

Pati, Rumah Dinas Bupati Pati siang tadi ramai adanya acara open house dilanjutan Halal Bihallal dalam rangka Hari Raya Idul 1 Syawal 1440 H tahun 2019. Rabu 05/6/2019

Acara yang dilaksanakan di Pendopo Kab. Pati dihadiri Forkopimda Kab.Pati,
Wakil Bupati Pati,
Wakapolres Pati
DPRD Kab.Pati,
OPD Kab.Pati,
Muspika Kab.Pati,
ASN Pemkab.Pati,
Pengusaha, Kepala Desa,
Tomas,Toga dan Toda serta undangan lebih kurang 500 orang.

Dalam Acara Open House Bupati Pati H.Haryanto MM.MH.MSi mengucapkan terima kasih seluruh pemerintahan Pati serta Pati bahwa dalam kegiatan rangkaian serta puncaknya lebaran ini kondisi Pati sangat kondusif.
“Hal ini tidak lepas dari sistem kerja di masing masing instansi yang berkomitment untuk Pati yang aman dan kondusif, apalagi pelaksanaan Pileg dan Pileg yang sukses berjalan lancar dan aman di wilayah Pati tak lupa saya atas na pribadi, dan pemerintah Pati mengucapkan Selamat Hari Raya Idul fitri 1440 H/ 2019 Minal Aidzin Walfaizin Mohon Maaf lahir dan batin,” Ungkap Haryanto.

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos yang hadir dalam kesempatan itu menyatakan bahwa Kodim 0718/Pati tetap siaga pada hari lebaran ini.
“Anggota Kodim tetap siaga menbackup pihak kepolisian dalam pos pam mudik maupun patroli untuk menjaga stabilitas Pati agar tetap kondusif,” Ujar Arief.

Hal ini senada dengan program pemerintah Kab. Pati untuk memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Pati. (sol/pdmpati)

Baca Juga :   Prajurit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Mendapat Pembekalan Dari Bea Dan Cukai Serta dari Dinas Pendidikan

Related posts

Komentar

News Feed