oleh

DANSESKOAL MELEPAS MUDIK BARENG KELUARGA BESAR SESKOAL TAHUN 2019

 

Seskoal, 01 Juni 2019, — Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut () Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D, secara resmi melepas rombongan bareng Keluarga Seskoal Tahun 2019, di depan Auditorium Jos Soedarso Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6).

Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D, pengarahannya menyampaikan bahwa kegiatan pelepasan keberangkatan mudik bareng yang merupakan tradisi yang sudah berjalan selama bertahun-tahun di Seskoal bentuk perhatian pimpinan terhadap kesejahteraan anggota Seskoal beserta keluarganya.

“Saya berharap dalam perjalanan sampai ditempat tujuan dalam keadaan , selamat sehingga dapat berkumpul dan bersilahturahmi dengan keluarga di kampung halaman masing-masing. Tak lupa seluruh dapat menjaga keselamatan diri dan keluarga dalam berlalu lintas saat lebaran nanti,”ujar Danseskoal.

Diakhir pengarahannya, Danseskoal mengharapkan kepada seluruh anggota Seskoal, Perwira Mahasiswa Seskoal Angkatan ke-57 dan Perwira Siswa Susjemenstra TNI AL Angkatan ke-14 TA. 2019 agar seusai melaksanakan mudik lebaran dapat kembali ke Seskoal dalam keadaan lengkap serta sehat walafiat.

Dalam pemberangkatan mudik kali ini, Seskoal menyediakan enam kendaraan bus yang membawa 234 pemudik yang terdiri dari Anggota Seskoal, Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-57 dan Perwira Siswa Susjemenstra TNI AL Angkatan ke-14 TA.2019 beserta keluarganya dengan tujuan akhir Surabaya, Solo dan Yogyakarta. Dari kendaraan yang disiapkan dua bus diantaranya adalah kendaraan bus bantuan dari Bank Mandiri, sementara sisanya menggunakan bus dinas milik Seskoal.

Turut melepas keberangkatan peserta mudik gratis tersebut antara lain Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W, S.E.,M.Tr(Han), Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos.,M.M, para Pejabat Utama Seskoal, Perwakilan Pejabat Bank Mandiri dan Staf, para prajurit, PNS Seskoal dan Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-57 serta Susjemenstra TNI AL Angkatan ke-14 TA.2019.

Baca Juga :   Bukber Bareng Komunitas Ojol, Danramil-06/Kelapa Gading Ajak Sukseskan Asian Game 2018

Related posts

Komentar

News Feed