oleh

KUKER KASAU DI LANUD LEO WATTIMENA MOROTAI

 

– Andalas.news- Bertempat di Base ops Leo Komandan Lanud Leo , Kolonel Nav Arif Budhiyanto S.E menerima Kunjungan Kerja Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Yuyu Sutrisna, S.E., M.M yang di seluruh Lanud Leo Wattimena dan jajaran Forkofimda Maluku Utara, Kamis (13/06).

sambutan Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Yuyu Sutrisna, S.E., M.M, saya, selaku Kepala Staf Angkatan Udara Sangat berterima kasih anggota Lanud Leo Wattimena yang telah kunjungan ini dengan baik, pertama-tama saya akan mulai paparan saya membahas permasalahan-permasalahan yang terjadi di sini, masalah aset tanah TNI AU, saya himbaukan kepada Leo Wattimena dan para anggota jangan sampai kita lepas aset-aset tanah kita untuk lahan yang tidak berguna dan diperjual belikan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Keberadaan kalian disini sangat untuk menjaga aset tanah dan mendukung operasi udara di pulau terpencil.

Sambutan Komandan Lanud Leo Wattimena, Kolonel Nav Arif Budhiyanto S.E., kita dapat berkumpul di ruangan ini untuk menyambut kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Udara beserta rombongan di Lanud Leo Wattimena, melalui kesempatan yang berbahagia ini, kami mohon arahan dan petunjuk Kasau sehingga kedepan kami mampu mengembang tugas dengan lebih baik lagi.

Diakhir sambutan Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Yuyu Sutrisna S.E., M.M yakin bahwa, di sini masih terdapat kekurangan dan kendala namun dengan semangat dan dedikasi seluruh warga Lanud Leo Wattimena dan tanggung jawab tersebut dapat terselesaikan. (Red).

Baca Juga :   Anggota Satgas TMMD ke 103 Kodim 0105/Abar Berjemur di Teriknya Hujan Bersama Masyarakat Meratakan Kerikil.

Related posts

Komentar

News Feed