oleh

Pangdam I/BB dan Kapoldasu Gelar Apel Konsolidasi Pasukan di Lapangan Benteng

 

Medan – Andalas.news – Seribuan pasukan gabungan TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, KPU dan Bawaslu menggelar Apel Operasi Ketupat Toba 2019 dan Apel Kesiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019 di , Kamis (13/06/19)

Bertindak sebagai inspektur upacara yaitu I/BB, Mayjen TNI M.S. Fadhillah dan Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto,SH,MH.

kegiatan ini turut hadir PJU Polda Sumut, PJU Kodam I/BB, personil TNI-Polri, Dishub, Satpol PP, KPU dan Bawaslu.

Adapun rangkaian kegiatan yaitu penghormatan pasukan dilanjutkan amanat dari Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut. Pangdam I/BB mengatakan bahwa, Kodam I/BB dan jajaran siap membantu Polri dalam menjaga keamanan dan stabilitas di wilayah Sumut proses sidang yang berlangsung berjalan aman dan kondusif.

Kapolda Sumut juga mengajak seluruh personel merapatkan barisan -sama mengawal proses persidangan hasil Pemilu yang akan digelar MK pada 14 s/d 28 Juni 2019.

Kapolda , situasi yang aman dan tertib saat ini bisa terus dipertahankan dengan sinergitas TNI-Polri serta seluruh lapisan .

“Kalau situasi aman dan damai, maka semua pihak khususnya masyarakat akan senang serta tenang dalam beraktifitas,” tutupnya.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat#tnipolribersinergi.

(Red/Pendam I/BB)

Baca Juga :   Kodim 0505/JT Gelar Pencanangan Penggalangan TNI Manunggal KB Kesehatan Tingkat Kota Jakarta Timur Tahun 2018

Related posts

Komentar

News Feed