oleh

Pangkoarmada I Laksanakan Halal Bihalal Dengan Prajurit Koarmada I

 

Jakarta, 10 Juni 2019,– Panglima Komando Armada I ( I) Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., melaksanakan acara Bihalal seluruh dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Mako I, yang digelar di Mako I, Jakarta Pusat, Senin (10/6).

Selain diikuti dari prajurit dan PNS Mako Koarmada I, pada acara tersebut juga diikuti oleh prajurit dan PNS yang berdinas di Komplek Satuan Koarmada I Pondok Dayung baik yang berdinas di satuan kerja maupun di KRI yang tengah sandar di Dermaga Sunda Pondok Dayung Jakarta Utara.

Acara Halal Bihalal tersebut dilakukan seusai para prajurit dan PNS Koarmada I melaksanakan ijin cuti bersama rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M. Selain itu, acara yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari upaya lebih mempererat tali yang dilandasi oleh hubungan kekeluargaan, rasa kebersamaan dan kedekatan emosional diantara keluarga besar Koarmada I.

Acara Halal Bihalal diawali dengan saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan antara Pangkoarmada I yang didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada I (DJA I) Ny. Vero Yudo Margono dengan Kepala Staf Koarmada I Laksamana Pertama TNI T.S.N.B Hutabarat, M.M.S., beserta Wakil Ketua DJA I Ny. Hutabarat serta diikuti oleh seluruh pejabat utama Koarmada I, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada I dan Prajurit serta PNS Koarmada I. Selanjutnya acara tersebut diakhiri dengan ramah tamah yang digelar di Lapangan Arafuru Mako Koarmada I.

Hadir dalam acara tersebut Danguspurla Koarmada I Laksamana TNI Irvansyah, S.H., para Komandan Satuan serta Komandan Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) yang berada di jajaran Koarmada I.

Baca Juga :   "Kantor TPD pasang list plang"

Related posts

Komentar

News Feed