oleh

SATGAS PAMTAS YONIF PR 328/DGH AMANKAN MIRAS ILLEGAL DI PERBATASAN

 

Papua – Andalas.news – Bertempat di Jalan perlintasan menuju Skouw Distrik Muara Tami, Satuan Tugas Pengamanan ( ) PR 328/DGH melakukan kegiatan sweeping peredaran barang dan terlarang, Senin (10/06).

Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH, Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) mengatakan bahwa, jalan perlintasan perbatasan antara Skouw dan Distrik Muara Tami rawan akan peredaran .

“Personel Kotis dipimpin Kapten Arm Dwi Putra melaksanakan sweeping bagi pengendara yang melintas baik dari arah perbatasan maupun yang akan menuju perbatasan dan berhasil mengamankan 15 Kaleng minuman keras dari seorang pengendara mobil a.n. Noris Wakerkwa (30 Th),” ujarnya.

Menurut Dansatgas, berkendara di jalan raya dalam pengaruh Miras sangatlah berbahaya baik bagi pengendara maupun orang lain.

“Padahal sudah ada Pergub No. 15 tahun 2013 yang melarang peredaran miras tetapi masih banyak ditemukan membawa dan mengkonsumsi Miras apalagi dalam membawa kendaraan sehingga rawan terjadi kecelakaan lalu lintas,” jelas Dansatgas.

Mayor Erwin juga terus menghimbau kepada para pengendara yang kedapatan membawa Miras atau dalam pengaruh Miras saat membawa kendaraan, agar tidak lagi mengkonsumsi Miras.

“Saat kami kami juga pengertian bahwa sudah ada aturan yang melarang mengkonsumsi Miras dan juga banyak terjadi kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh pengaruh Minuman Keras (Miras),” himbau Mayor Erwin. (Red).

Baca Juga :   Babinsa Cawas bersama Warga dan Santri Ponpes Insan Karima Cawas adakan kerja bakti buat tanggul antisipasi banjir

Related posts

Komentar

News Feed