oleh

Satgas Yonif 755 Kostrad Selenggarakan Bhakti Sosial Di Pondok Pesantren

 

Masih di bulan suci Ramadhan, 755 dalam pemberian Kitab Suci Al-Quran dan sembako di Pesantren Nurul Huda, Distrik Obaa, Kabupaten Mappi.

Diungkapkan Danyonif 755/Yalet Kostrad Mayor Inf Agus Rediyanto, S.E dalam rilis tertulisnya di Merauke, Selasa (03/6/2019)

Menurutnya, “Kita manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan, bakti sosial ini sekaligus mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan.”

“Dalam bakti sosial kali ini kita memberikan sumbangan berupa Al-qur’an sejumlah 23 buah berikut sembako,” terangnya.

“Kita berharap uluran tangan ini dapat bermanfaat bagi Pondok Pesantren Nurul Huda, dimana pondok pesantren yang terletak di Jalan telkomsel Distrik Obaa ini memiliki 42 Santri yang sebagian besar merupakan anak yatim,” Jelasnya.

Bapak Kohar (48 th) selaku Pimpinan Pondok Pesantren NURUL HUDA sangat mengapresiasi dan bersyukur karena di bulan Suci Ramadhan ini mendapat keberkahan berupa bantuan Al- Qur’an dan Sembako.

“Bantuan ini sangat bermanfaat dan saya berharap umat Islam tidak hanya memahami teks Al-Qur’an tetapi juga menghayati dan mengamalkan pesan, nilai dan makna yang terkandung di dalam Al-Qur’an,” ungkap kohar.

Baca Juga :   Koramil Pondok Gede Bentuk Disiplin Siswa-Siswi Baru SMK Merah Putih Jatirahayu

Related posts

Komentar

News Feed