oleh

Sejuknya Air Senjoyo Sejukkan Hati Pengunjung

Air Hati

Salatiga – Banyak tempat wisata bertaburan di berbagai tempat yang menyajikan berbagai keunggulan serta wahana yang menarik. Hal itu menambah daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Senjoyo, salah satu tempat wisata alam yang terdapat di Salatiga. Sumber mata air senjoyo ini sudah tidak asing lagi bagi warga Salatiga. Selain tempatnya yang adem senjoyo kali ini sudah dilengkapi wisata air seperti perahu bebek yang disediakan oleh pengelola.

Berenang di dinginnya air senjoyo terasa menyejukkan badan yang penat serasa segar kembali.
Senjoyo tidak jauh letaknya dari kota Salatiga hanya lebih kurang 5km arah Salatiga-Solo. Dengan dikelilingi rimbunnya pohon dan segarnya air menjadi ciri khas tersendiri bagi senjoyo. Salah satu makanan khas bakwan jembaknya, senjoyo makin dikenal. Setelah berenang di dinginnya air dilanjutkan melahap bakwan yang hangat hangat ditambah secangkir kopi memang terasa lain dari yang lain.

Gilang salah satu pengunjung yang berasal dari Pati merasakan sensasi yang luar biasa.
“ Baru kali ini saya berkunjung di senjoyo, serasa segar kembali ke alam, apalagi ditemani keluarga,” Ungkapnya.

Senjoyo adalah salah satu sumber mata air bagi Salatiga yang sudah ada sejak lama. Airnya yang jernih dan suasana yang teduh sangat menjanjikan tempat ini untuk dijadikan wisata yang menarik kedepannya. (Red)

Baca Juga :   Ribuan Pengunjung Padati Pasar Murah dan Pengobatan Gratis di Makorem 081/DSJ

Related posts

Komentar

News Feed