oleh

Tinjau Lokasi TMMD/N Pasiter, Semoga Dapat Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

 

Painan – Andalas.news, Kodim 0311/Pessel yang dipimpin oleh Pasiterdim, Kapten Inf Rudi Saragih bersama staf ter beserta dan setempat meninjau rencana yang akan dijadikan sasaran dalam pelaksanaan TMMD/N Ke-107 tahun 2020 mendatang.

Pasiter Kodim 0311/Pessel mengungkapkan, peninjau awal ini dilakukan sejauh mana kelayakan lokasi ini dijadikan sebagai lokasi pelaksanaan TMMD/N yang Ke-107 ditahun 2020 mendatang pada Kamis (13/6).

“Lokasinya akan kita survei dulu untuk mengetahui layak apa tidak lokasi ini dijadikan sebagai lokasi TMMD/N yang akan kita lakukan, kalau layak akan kita ajukan baik itu secara geografisnya maupun asas manfaatnya,” sebut Pasiter.

Pasiter juga berharap, agar nantinya fasilitas yang akan dibangun bermamfaat dan juga meningkatakan masyarakat sekitar.

nanti,dapat bermamfaat bagi masyarakat setempat, dengan adanya ini juga dapat kesejahteraan masyarakat yang memiliki kebun disekitar lokasi tmmd ini,” tambah Pasiter.

Sementara itu, Lukman, selaku tokoh masyarakat setempat sangat mendambakan hadirnya TMMD di kampung mereka.

“Kami selaku masyarakat, sangat berharap adanya pelaksanaan TMMD/N ada di kampung mereka, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat,” harapnya.

Peninjauan awal ini, dilakukan meninjau lokasi pembukaan jalan sepanjang ± 4,5 KM yang menghubungkan nagari salido dengan gunung bungkuk lumpo kecqmatan IV Jurai Painan dalam keadaan aman. (Red/Pendim 0311/Pessel).

Baca Juga :   Tinjau Situasi Keamanan, Danlantamal XII Pontianak Kunjungi Posal Kendawangan

Related posts

Komentar

News Feed