oleh

Yonif 755 Kostrad Rayakan Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019 M Dengan Sholat Idul Fitri Bersama Dan Halal Bihalal

 

Selesai Idul 1 1440 H/2019 M Betempat di Aula Mako dilaksanakan Halal Bihalal Keluarga Besar 755/20/3 .

Disampaikan Danyonif 755/Yalet Kostrad Mayor Inf Agus Rediyanto, S.E dalam rilis tertulisnya di Merauke, Selasa (05/6/2019)

“Idul Fitri merupakan hari kemenangan bagi umat muslim di seluruh dunia, selain itu merupakan momen dan sarana yang tepat untuk bersilaturahmi , berjabat tangan serta saling memaafkan atas kesalahan baik yang sengaja maupun tidak disengaja,” Jelasnya.

“Guna mempererat silaturahmi dan menjaga suatu tradisi, kita menggelar acara halal bihalal yang pelaksanaannya setelah sholat Idul Fitri dimana Ustad Syamsudin Syukur Lc sebagai khotib sekaligus imam,” ungkapnya.

“Kegiatan Halal Bihalal ini diikuti oleh seluruh prajurit Yonif 755 Kostrad beserta keluarganya,” tambahnya.

“Acara ini kita selenggarakan cukup simple dan sederhana namun dapat mempererat tali silaturahmi bagi prajurit dan keluarga besar Yonif 755 Kostrad mengingat selama ini kompi kita terpisah dan jarang bertemu kecuali ada event besar,”pungkasnya.

Di awal acara, Komandan Batalyon Mayor Inf Agus Rediyanto, S.E memberikan kata sambutan yang intinya di hari yang Fitri ini mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019 M dan secara pribadi apabila ada kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja.

Danyon juga mengucapkan banyak terimakasih kepada prajurit yang telah hadir untuk mengikuti rangkaian acara halal bihalal ini, semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadhan diterima Allah SWT.

Di penutup kata sambutan Danyonif berpesan agar selalu menjaga faktor keamanan selama kegiatan lebaran dan menitipkan salam untuk keluarga.

Di akhir kegiatan halal bihalal prajurit dan keluarga dipersilahkan menikmati hidangan yang telah disediakan.

Serta sebelum beranjak dari kegiatan tersebut terlihat saling bersalaman mulai dari Komandan beserta ibu , seluruh perwira di ikuti prajurit.

Baca Juga :   Waktu Dekat Persiapan TMMD 102 Makin Ketat

Related posts

Komentar

News Feed