oleh

Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Gelar Khotmil Qur’an

 

(Penkostrad. Sabtu, 1 Juni 2019). rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT, 413 menggelar khataman Al-Qur’an di Masjid An Nahl Jl Perang Kemerdekaan, Desa Palur, Kec Mojolaban, Kab Sukoharjo, Rabu (29/05/2019).

khataman Al-Qur’an dipandu langsung oleh Ustaz Ahmad Romli dari Karanganyar itu di hadiri Mekanis Raider 413 Kostrad, Mayor Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, Para Pasi, Para Danki dan seluruh Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang beragama Islam.

“Bersyukur tadarus Al-Qur’an yang kita agendakan bersama serta kegiatan semarak Ramadhan lainnya bisa dengan lancar. Semoga kegiatan ini bernilai ibadah serta anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad tetap gemar mengaji selepas Ramadhan, memakmurkan Masjid An Nahl maupun mengaji di rumah,” ujar Danyon.

Menurutnya, tadarus Al-Qur’an dan berbagai kegiatan agama semarak Ramadhan tersebut selain agar puasa Ramadhan lebih bermakna, juga diharap memberi kebaikan bagi jamaah yang hadir. Diantaranya meningkatkan pengetahuannya tentang membaca Al-Qur’an yang baik dan benar, menambah pengetahuan tentang ilmu agama, serta meningkatkan silaturahim.

Diakhir acara khataman Al-Qur’an dilaksanakan doa bersama dilanjutkan makan bersama.

 

Baca Juga :   Satgas Yonif PR 501 Kostrad Gelar Pemeriksaan Kesehatan Di Panti Asuhan

Related posts

Komentar

News Feed