oleh

Peluncuran Single Perdana Bertajuk ” ISTIMEWA ” Oleh Abigail Khairunisa.

 

 

Jakarta – Andalas.news, atau biasa disapa Abigail, artis muda berbakat yang namanya mulai berkibar setelah sukses memerankan sosok bernama Hasnah dalam film Jelita Sejuba Mencintai Kesatria Negara.

Penampilan gadis berusia 16 tahun ini menunjukkan bakatnya lewat Youtube Channel Abigail Diary.

Selain itu Abigail juga semalam membawakan beragam cover lagu, bahkan diantaranya ada yang sempat ngehits, yakni lagu sountrack film aladin yang dinyanyikan duet di ecoligy kemang raya jakarta selatan.

Wanita yang kini beranjak usia ke remaja ini, vokalnya semakin matang, yang bisa dilihat ketika ia menyanyikan lagu perdananya yang berjudul . Lagu ini diciptakan oleh James Adam dan Aan Story, yang mempunyai lirik yang bermakna sangat dalam,

Abigail melantunkan lagu yang berjudul ” Istimewa” ini penuh penjiwaan, karakter vokalnya yang khas, lagu ini sangat istimewa dan enak didengarkan.

pesan moral yang ingin disampaikan lewat lagu “Istimewa ” ini yakni mengajak para pendengarnya untuk bersabar, bersyukur dan ikhlas dalam menjalani hidup untuk mencapai kebahagiaan yang sebenarnya.

Dengan tak lupa melihat ke bawah karena masih banyak mereka yang kurang beruntung tetapi tetap semangat dan selalu bahagia menjalani hidup, karena bahagia itu sederhana. Dari sisi aransemen, lagu ini bermain di nuansa pop dengan sentuhan orchestra dan menyuguhkan sesuatu yang berbeda.

Klip lagu dibuat di daerah Sentul, Bogor dengan latar hutan pinus yang indah dan menampilkan beberapa cuplikan film yang pernah dibintanginya sehingga menambah makna video klip ini semakin dalam sesuai dengan tema lagunya.

Dengan rilisnya Istimewa ini di blantika Musik , menjadi tonggak kelahiran Abigail di Industri Musik tanah air untuk dapat dinikmati ole para pecinta musik .

Baca Juga :   Prajurit Lantamal XII Panen Perdana Budidaya Ikan Air Tawar Di Rumdis TNI AL Pontianak

( Angel )

Related posts

Komentar

News Feed