oleh

Babinsa 1312-01/Kb Bersama Unsur Elemen, Gelar Karbak di Gereja

 

Talaud – koranprogresif.co.id – bantu Jemaat Kalvari Desa Kec. Damau, pembuatan Batako dan Pengecoran Kusen melalui Karya bhakti yang dilaksanakan Babinsa 1312-01/Kabaruan di Gereja Kalvari desa Ighik Kecamatan Damau. Kali ini beberapa anggota 1312-01/Kbr, Jemaat dan juga Perangkat desa, Kamis (4/7).

Sebagai Babinsa Desa Ighik, Romy Saraung merasa terpanggil melihat proses pembangunan yang sangat membutuhkan perhatian bantuan baik bentuk karya bhakti dan sebagainya, maka sebagai Babinsa di desa Romy Saraung melakukan komsos Gembala Sidang setempat Pendeta Viktor Kiaking, S.Th serta panitia pembangunan Gereja, Yunus Tumudai dan Pemerintah desa sehingga terlaksana kegiatan ini.

Seusai pelaksanaan kegiatan ini, Ibu Adriana Saekor, selaku Pemerintah desa menyampaikan terima kasih kepada Bapak-Bapak Babinsa yang sudah membantu kegiatan pembangunan di desa kami, tuturnya.

Demikian disampaikan Pendeta Viktor Kiaking S. Th, sebagai Gembala sidang menyampaikan rasa terima kasih kepada Bapak-Bapak TNI yang sudah membantu pembangunan gereja. “Semoga Tuhan yang Maha Esa memberkati tugas dan pengabdian kepada bangsa dan Negara,” imbuhnya. (Red).

Baca Juga :   Bakamla RI Gelar Latihan LPA dengan Belanda

Related posts

Komentar

News Feed