oleh

Babinsa Desa Kordakel Bersama Pemdes dan Masyarakat Membersihkan Jalan

 

Talaud – tugas yang diamanatkan kepada satuan bawah, hal ini pelaksanaan tugas diaplikasikan oleh para terus melakukan perbantuan di berbagai aspek kepentingan , maka 1312-01/Kbr lewat kordakel, Koptu Yulius Sapan bersama Serda bersama Pemerintah desa Kordakel dan Masyarakat, melaksanakan pembersihan ruas menuju desa Bulude, kec. Kabaruan, Senin (8/7).

Dijelaskan, tujuan pembersihan jalan ini mengurangi resiko kecelakaan para pengguna jalan, dikarenakan bagian jalan mulai ditutupi rumput, baik di tikungan yang sangat menghalangi jarak pandang pengendara maupun di daerah-daerah rawan kecelakaan berlalu lintas.

Sementara itu, Dikson Sangadi, kepala desa Kordakel menuturkan bahwa, karya bhakti ini berkat peran babinsa yang terus peduli dengan hal-hal yang menyangkut kepantingan bersama.

Serka Melki T, Plh Danramil dalam pada kegiatan bersama memberikan arahan motivasi untuk terus sesuatu yang dapat kita perbuat untuk kepentingan masyarakat, bukan hanya diwilayah desa ini saja namun secara umum pulau Kabaruan yang merupakan wilayah kerja Koramil 1312-01/Kabaruan.

Sebab, sepanjang 41,5 km panjang lingkar jalan pulau Kabaruan membutuhkan perhatian kita semua untuk dibersihkan. (Red).

Baca Juga :   Pelda Waridi bersama Wakasat Binmas Polres Jaktim beri Bimbingan Kenakalan Remaja kepada pelajar

Related posts

Komentar

News Feed