oleh

Babinsa Koramil 1312-08/Melonguane Gotong – Royong Bersama Masyarakat

 

Talaud – Sertu Prannsisco Pase dibantu 6 orang Koramil bahu- membahu kerja secara - -sama karya bakti di kelurahan Melonguane Ling IV Kec. Melonguane mengerjakan jalan rabat beton dipemukiman dilingkungan IV, Senin (8/7).

Dikatakan Sertu Pranssisco, Karya bakti yang dilaksanakan seperti ini adalah wujud dari pembinaan karib Babinsa dengan masyarakat di kelurahan dan desa binaan. Dimana, Aparat Babinsa sebagai aparat teritorial kewilayahan mempunyai tugas pembinaan teritoril diwilayah Koramil 1312-08/Melonguane,
yang selalu hadir bersama-sama dengan masyarakat dalam kegiatan pembangunan baik wilayah kelurahan maupun di desa yang menjadi tanggung jawab pembinaan terhadap masyarakat disekitanya.

Babinsa dalam pembinaannya di kelurahan dan desa selalu memberikan sumbangsi tenaga dan pikiran untuk mengatasi kesulitan sekelilingnya.

“Kegiatan pembinaan Babinsa dilingkungan Kelurahan dan desa akan menjadi contoh, teladan dan mempelopori akan semangat masyarakat untuk melakukan perbuatan yang baik dan terpuji,” ujarnya. (Red).

Baca Juga :   Danlanal Babel Pimpin Peringatan HUT Ke-18 Lanal Babel

Related posts

Komentar

News Feed