oleh

Bakamla dan BPKP Pererat Hubungan Antar Lembaga

 

Jakarta, 9 Juli 2019 (Himas ).
Dalam rangka penguatan lingkungan pengendalian dan pengawasan, serta menuju cita-cita Bakamla sebagai Indonesian Coast Guard kelas dunia, Bakamla dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) mempererat yang diwujudkan dalam kehormatan Courtesy Call Sestama Bakamla Laksda Bakamla S. Irawan, M.M., Deputi Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Bidang Polhukam PMK Ernadhi Sudarmanto, Ak., M.M., M.Ak., di kantor BPKP, Jl. Pramuka No.33, Jakarta , Selasa (08/07/2019).

Pada kesempatan tersebut Sestama Bakamla Laksda S. Irawan, M.M., menyampaikan permohonan kepada pimpinan BPKP untuk memberikan bantuan personil yang ditugaskan di Bakamla. BPKP yang di Bawah Komando Opeeasi atau di BKO kan di Bakamla nantinya akan penempatannya diprioritaskan dibagian Biro Perencanaan, Bagian Keuangan, Inspektorat, Biro Sarpras, dan Operasi. Hal ini akan sangat membantu Bakamla dimana personil BPKP dapat memberikan ilmu pengetahuan khususnya kepada personil unit kerja terkait dalam pelaksanaan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan.

Pada kunjungan kehormatan tersebut, rombongan Sestama Bakamla terdiri dari Inspektur Bakamla Laksma Bakamla Sarono, Kepala Biro Perencanaan Bakamla Laksma Bakamla Eko Jokowiyono, diterima langsung oleh Deputi Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Bidang Polhukam PMK beserta Direktur Pengawasan Bidang Hankam Dr. Faisal.

 

Baca Juga :   Satgas TMMD Ke 104 kodim 0824/Jember Bantu Pelayanan Adminduk.Masyarakat

Related posts

Komentar

News Feed