oleh

Bupati Bondowoso Ucapan Terima Kasih dan Penghargaan Kepada Yonif Raider 514 Kostrad

 

(Penkostrad. Selasa, 9 Juli 2019). , KH. Salwa Arifin menyampaikan kasih dan penghargaan Raider 514 , Wanadri dan semua relawan dalam misi kemanusiaan pencarian Thoriq Rizky Maulidan.

Pencarian Thoriq Riski Maulidan korban yang hilang digunung Piramid, Curahdami Bondowoso telah selesai. Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin didampingi wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar menggelar kegiatan silaturahmi serta evaluasi kegiatan pencarian di Pendopo. Dalam pertemuan ini, Bupati Bondowoso mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu sampai ketemunya Thoriq Riski Maulidan. Bondowoso, Senin (8/7).

“Meskipun medan yang cukup berat tapi semangat rekan-rekan dalam misi kemanusiaan ini sungguh luar biasa, mulai dari tahap pencarian sampai dengan proses evakuasi rekan-rekan tidak mengenal lelah. Terima kasih rekan-rekan TNI khususnya Yonif Raider 514 Kostrad dan 0822/Bondowoso, Polres Bondowoso, Wanadri, Basasrnas dan relawan lainnya.” Ucap Bupati Bondowoso.

Kegiatan silaturahmi berjalan lancar dan ditutup dengan doa sekaligus mendoakan almarhum Thoriq Riski Maulidan.

Turut hadir Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto, Wakapolres Bondowoso, Kasdim Bondowoso, perwakilan Wanadri dan semua Instansi serta relawan yang terlibat langsung dalam kegiatan pencarian Thoriq Riski Maulidan.

 

Baca Juga :   Divif 2 Kostrad Terima Kunjungan Perdana Pangkostrad

Related posts

Komentar

News Feed