oleh

Cangkrukan Dandim 0831/ST Bersama Warga Kertajaya Gubeng.

 

Dalam rangka menjalin sinergi dengan masyarakat guna mewujudkan masyarakat yang aman dan kondusif, Dandim 0831 Surabaya Timur menggelar cangkrukan bersama masyaarakat yang berlangsungkan di kelurahan kertajaya RW 07 kecamatan Gubeng surabaya, rabu malam (10/07/19).

Saat membuka kegiatan cangkrukan Mayor Inf. Sutarji selaku Danramil 0831/03 Gubeng menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran masyarakat yang sudah hadir dalam kegiatan cangkrukan.

“Dengan adanya kegiatan cangkruan tiga pilar diharapkan tercipta kehidupan yang guyup dan rukun, serta apabila ada permasalahan yang saat ini terjadi di masyarakat dapat kita musyawarahkan bersama agar dapat terciptanya keamanan di lingkungan masyarakat”,terangnya.

Baca Juga :   Dandim 0506/Tgr bersama Muspida Kota Tangsel hadiri acara Wakaf Al Quran dan santunan Anak Yatim oleh PT. Indah Kiat Pulp dan Paper Tbk

Ditempat yang sama Kolsek Gubeng Kompol Naufil , mengapresiasi kegiatan cangkrukan Dandim Surabaya Timur dengan warga Gubeng.

“Kegiatan yang sangat baik dilakukan sebagai sarana siaturahmi dan pendekatan dengan masyarakat, sehingga dapat menggapai sinergi yang baik antara TNI Polri dan masyarakat untuk mewujudkan wilayah yang komdusif”,ucapnya.

Sementara itu Dandim 0831/ST Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos., M.I.Pol dalam sambutanya memaparkan dengan kehadiran dan keberadaan Kodim atau Koramil di wilayah Surabaya timur berharap bisa memberikan manfaat terbaik kepada masyarakat Surabaya Timur umumnya.

Baca Juga :   Tari Lampuan mewarnai Kunjungan Pangdam IM ke Lokasi TMMD Ke 103 Kodim 0105/Abar

“Melalui kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi Dandim 0831/ST terhadap masyarakat Surabaya umumnya dan warga masyarakat Gubeng khususnya sehingga dapat terjalin adanya kerjasama serta dapat memahami dan mengetahui adanya permasalahan yang terjadi dimasyarakat”,urainya.

“Dengan keberadaan Dandim 0831/ST saat ini di wilayah Surabaya Timur berharap dapat membantu dan mengabdi kepada masyarakat sehingga dapat memberikan warna tersendiri kepada masyarakat Surabaya dan Gubeng pada umumnya”, Tandasnya.

Adapun pejabat yang hadir antara lain Letkol Inf La Ode M. Nurdin, S.Sos, M.I.Pol selaku Dandim 0831/ST, Kasdim Surabaya Timur Mayor Inf. Sumarji , Danramil Gubeng Mayor Inf. Sutarji , Kapolsek Gubeng Kompol Naufil, Para Danramil dan Pa Staf jajaran Kodim 0831/ST, Lurah kertajaya, tokoh masyarakat, tokoh agama kertajaya.

Komentar

News Feed