oleh

Danramil 02/Matraman Menghadiri Pelantikan Dekot Terpilih Ta.2019

 

Jakarta – 02/ mewakili Dandim Dewan Kota dari tiap-tiap Kecamatan diwilayah Kota Administrasi Jakarta timur, pelantikan di lakukan oleh bapak H. Anwar Walikota Jaktim, Selasa (09/07/2019).

Danramil 02/Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono mengatakan, pelantikan di lakukan sekitar pukul 14. 00 WIB oleh bapak H. Anwar Walikota Administrasi Jaktim , di sumpah jabatan oleh Rohaniawan Ustad Ahmad Dimyati dan setelah selesai pelantikan di lanjutkan ramah tamah yang di bertempat di ruang serba guna blok C Kantor Walikota Jaktim.

“Mendengarkan penyampaian visi dan misi Dewan Kota () terpilih masa bhakti 2019-2024 mendatang, 10 orang Dewan Kota terpilih perwakilan dari tiap-tiap Kecamatan siap mendukung apa yang menjadi program kerja Walikota Administrasi Jakarta timur,” tegasnya.

Dalan kegiatan pelantikan yang di sekitar 90 orang yang terdiri dari para Camat , para Lurah , para Kasudin , Dandim 0505/Jakarta timur yang diwakili Mayor Inf Ahmad Yuono, Kapolres Jaktim diwakili AKBP Gunawan, Perwakilan dari Lanud Halim Perdana kusuma, BNN Kota Jaktim, para SKPD Kota Administrasi Jakarta timur. @pendim jt

Baca Juga :   Safari HUT ke-72 Polri, AKBP Rahmat Sumekar Dapat Kejutan Dari Danramil 02/Penjaringan

Related posts

Komentar

News Feed