oleh

Dihadapan Para Pendekar, Danrem 081/DSJ Ajak Bersama-Sama Perangi Narkoba, Terorisme dan Radikalisme

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki dan Walikota Madiun Maidi menghadiri acara halal bi halal Persaudaraan Setia Hati Tunas Muda Winongo (PSHTMW) yang diselenggarakan di Jl. Keningar Kelurahan Ngegong, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Minggu (7/7/19).

Sebelum tiba di tempat acara, terlebih dahulu Danrem dan Walikota Madiun disambut oleh Pengasuh PSHTMW Madiun H.R. Agus Wijono Santoso dan kemudian diarak menggunakan kereta kencana dari Kantor Sekretariat PSHTMW Madiun yang berada di Jl. Doho 123 Kota Madiun.

Baca Juga :   Panglima TNI Tinjau Fire Power Demo di Puncak Latihan Angkasa Yudha 2019

Dalam sambutannya, Agus Wijono mengajak kepada kader Tunas Muda Winongo untuk senantiasa mengamalkan dan berpegang teguh pada ajaran ilmu setia hati yang bertujuan untuk mencari keselamatan di dunia dan akhirat.

Sementara itu, Danrem yang tampak memberikan apresiasinya turut menghimbau kepada para kader Tunas Muda Winongo untuk dapat menjaga pencak silat sebagai warisan dan kekayaan budaya Bangsa Indonesia.

“Pencak silat merupakan budaya luhur warisan bangsa dan merupakan bagian kekuatan pertahanan negara,” tuturnya.

Baca Juga :   Kodam Jaya : Pray For Indonesia "Satukan tangan Perangi Terorisme"

Lebih lanjut ia berharap, para kader Tunas Muda Winongo dapat menjadi pelopor dalam upaya memperkokoh persatuan dan kesatuan. Karena menurutnya, persatuan dan kesatuan merupakan modal utama dalam membangun bangsa.

Tak ketinggalan, Kolonel Inf Masduki juga mengajak para pendekar tersebut, untuk bersama-sama memerangi narkoba, terorisme dan radikalisme.

Masih dalam kesempatan yang sama, Walikota Madiun Maidi berharap para kader Tunas Muda Winongo mampu berprestasi lebih baik lagi.

“Siapapun yang dapat memberikan prestasinya, seperti mendapatkan emas pada Porprov nanti, Pemkot Madiun akan memberikan penghargaan berupa berhak memilih sekolahan dimana saja, kuliah gratis ataupun langsung kerja,” ungkapnya.

Baca Juga :   Babinsa Desa Pupus Bersama Masyarakat Bergotong - Royong Perbaikan Rumah

Selain berharap terhadap prestasi dari para kader Tuna Winongo, Walikota juga memberikan bantuan sarana olahraga latihan berupa matras yang dapat dimanfaatkan untuk latihan.

Komentar

News Feed