oleh

DWP Bakamla Kunker ke Sukabumi

 

, 11 Juli 2019 (Humas ) — Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bakamla/Indonesian Coast Guard Ny. Ina Taufiq R. beserta rombongan, melakukan Kunjungan Kerja sekaligus pelepasan pengurus DWP Bakamla/Indonesian Coast Guard yang telah menyelesaikan masa bhakti, di , kemarin (10/7/2019).

Perjalanan ditujukan ke Batik Kenari yang merupakan ciri khas Kota Sukabumi. Batik Kenari adalah warisan budaya dimana kecintaan akan alam semesta diutarakan sebuah karya seni batik. Ketua DWP Bakamla/Indonesian Coast Guard beserta rombongan terlihat sangat menikmati keanekaragaman dan keindahan batik yang tersedia di Batik Kenari.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara pelepasan pengurus DWP Bakamla/Indonesian Coast Guard yang telah menyelesaikan masa bhaktinya. Terhitung total empat pengurus DWP Bakamla/Indonesian Coast Guard telah menunaikan masa bhaktinya. Tak tunggu waktu lama, keempat pengurus DWP Bakamla/Indoensian Coast Guard yang baru juga didatangkan untuk serah terima tugas.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Perwira Pendamping DWP Bakamla/Indoensian Coast Guard Letkol Bakamla Didin Wahyudin yang sehari-hari menjabat sebagai Kasubbag Penyusunan Rencana dan Program, dan Provos Bakamla Mayor Bakamla Asep.

Baca Juga :   Ratusan Taruna Akademi TNI Kunjungi Markas Divif 2 Kostrad

Related posts

Komentar

News Feed