oleh

Kodim Pati Menerima Award Pendampingan Pertanian Produktif

 

Pati – HUT ke 17 Radar Kudus yang dilaksanakan di Kyriad Grand Master Hotel Purwodadi memberikan kepada tokoh tokoh berbagai kategori. Salah satunya adalah kategori yang diterima oleh Komandan 0718/Pati.
Acara Award Radar Kudus ini adalah sebuah pemberian apresiasi sejumlah tokoh yang berprestasi dan menginspirasi banyak orang. selain itu juga menghadirkan 30 tokoh inspiratif. Senin (08/07/2019).

Direktur Radar Kudus, Bapak Baehaqi dalam sambutannya mengatakan sudah 17 tahun radar kudus berkiprah dalam jurnalistik, dalam 5 tahun belakangan sulitnya luar biasa, hadirnya media sosial online yang semua itu menyebabkan pertarungan yang luar biasa di dunia industri media.
Tetapi sudah 5 tahun terakhir ini Jawa Pos Radar Kudus mengalami pertumbuhan yang signifikan, berkat kepercayaan pembaca dan .
“ Apa yang sudah kita capai selama ini, Radar Kudus berkomitmen masyarakat dan Pemerintah Daerah membangun memajukan perekonomian masyarakat dan tingkat sosial masyarakat,” Ungkapnya.

Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much. Sholihin S.Ag, M.Si yang mewakili Komandan Kodim 0718/Pati ketika ditemui mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan atas konsistennya Kodim 0718/Pati dalam pemberitaan Pendampingan Pertanian Produktif di wilayah Pati.

“ Selama ini kami sudah saling bekerjasama memberikan pemberitaan yang akurat terutama dalam hal pertanian yang berkaitan dengan UPSUS sehingga masyarakat mengetahui bahwa sektor pertanian sangat diperhatikan oleh pemerintah dengan adanya pendampingan dari pihak TNI para petani,” Ungkap Sholihin. (Red)

Baca Juga :   Tingkatkan Sinergitas Pemerintah Dalam Kesehatan, Kodim 0503/JB Gelar TMKK KB Kes

Related posts

Komentar

News Feed