oleh

KORAMIL 1312-02/Lirung Ambil Bagian Dalam Menunjang Pembangunan di Desa

 

Talaud – koranprogresif.co.id – Anggota 1312-02/ Staf Desa dan Masyarakat Desa Musi Induk dengan penuh bahu membahu serta bekerjasama menyiapkan material untuk Kantor Desa Musi Induk Kec.Lirung, Jum’at (5/7).

Pada kesempatan kerja bakti ini, di hadiri oleh, Anggota Koramil 1312-02/Lirung 8 Orang, Staf Desa Musi Induk yang dipimpin langsung oleh Ibu Kades, Ibu Adriana Ungkey dan Sekdes, Ibu Lestari Rongkonusa serta dihadiri oleh hamba Tuhan Pdt.Rambi Salibana Sth bersama Masyarakat Desa Musi Induk -+ 50 Orang.

Dengan kehadiran anggota Koramil 1312-02/Lirung dalam kegiatan kerja bakti ini, menjadi suatu kebanggaan bagi kami desa Musi Induk. Dan kami sangat merasakan dampak dari kehadiran dan keterlibatan TNI dalam kerja bakti ini.

Terlihat dengan penuh semangat Masyarakat bersama TNI Bahu membahu dengan mengenal lelah kerja bakti dengan penuh semangat.

“Kami sudah lama sangat merindukan untuk dapat membangun Kantor Desa yang ada di Desa, sehingga kami berkoordinasi dengan pihak Koramil 1312-02/Lirung, PLH. Danramil untuk meminta bantuan tenaga dalam menyiapkan Material untuk pembangunan Kantor Desa Musi Induk. Dan hari kami sangat bersyukur dgan kehadiran dan keterlibatan.

Anggota Koramil 1312-02/Lirung dalam membantu kami untuk menyiapkan material untuk pembangunan Kantor Desa sehingga pekerjaan dapat dilaksanakan dgn baik, lancar dan sangat memuaskan,” ucap Kades Desa Musi Induk, Ibu Adriana Ungkey.

Kami tidak akan berhenti sampai disini, namun ini merupakan awal dari kegiatan kami untuk membantu masyarakat khususnya Masyarakat Desa Musi Induk dalam mempercepat Proses pembangunan Kantor Desa Musi Induk. Sehingga Desa Musi Induk bisa memiliki Kantor Desa yang Baru dan layak.

Baca Juga :   Tanpa Sekat TNI Warga Terus Berbaur Dalam TMMD 102

“Sudah merupakan tugas kami sebagai Aparat Teritorial Untuk menjadi Contoh dan Mempelopori Usaha2 dalam mengatasi Kesulitan Rakyat yang ada di Wilayah,” ungkap PLH.Danramil 1312-02/Lirung, Serka Will Briner Bee, Jum’at (5/7).

Pada PKL.12.30 WITA kegiatan kerja bakti pengangkutan Material (Pasir dan Kerikil) untuk pembangunan Kantor Desa Musi Induk Kec.Lirung, selesai dilaksanakan dalam keadaan lancar dan aman. (Red).

Related posts

Komentar

News Feed