oleh

Ny. Septi M. Effendi : Perempuan Modern Harus Bekali Diri Dengan Ilmu Pengetahuan

 

Pada era globalisasi saat ini, keuangan dan perbank-kan tak bisa dalam aktifitas kehidupan sehari-hari, dimana pemenuhan kebutuhan secara cepat melalui media online sudah menjadi tren di masyarakat.

upaya menghadapi perkembangan tersebut, maka yang membekali diri ilmu dan pengetahuan, yang salah satunya tentang perbank-kan.

Demikian penyampaian Ketua Dharma Pertiwi Daerah D Ny. M. Effendi, melalui sambutannya yang dibacakan Wakil Ketua Ny. Evi Musleh Yadi, pada acara Sosialisasi Agen BRI Link dalam Program Seksi Ekonomi Dharma Pertiwi Pengurus Daerah D Tahun 2019, di Aula Yon Arhanud 15/DBY, Kamis (04/07).

Menurut Ketua Dharma Pertiwi Daerah D, penataan manajemen keuangan sangat baik kepentingan pribadi, keluarga ataupun organisasi.

“Dengan kemudahan berbelanja yang ditawarkan berbagai situs online, maka diperlukan alat kontrol agar tidak besar pasak daripada tiang atau pengeluaran lebih banyak dari pemasukan”, ungkapnya.

Pada kegiatan sosialisasi ini, Ny. Septi berharap anggota Darma Pertiwi Daerah D mengambil ilmu dan berpartisipasi aktif dalam Sosialisasi Agen BRI Link ini, mengingat waktunya sangat singkat.

“Tanyakan hal yang sekiranya belum jelas dan kurang dimengerti kepada narasumber, sehingga selesainya kegiatan ini para peserta dapat memahami secara tepat dan benar dalam memanage keuangan keluarga”, pintanya.

Kegiatan yang berlangsung satu hari ini dihadiri segenap Pengurus Dharma Pertiwi Daerah D, Pejabat BRI Cabang Semarang Pandanaran dan perwakilan anggota Dharma Pertiwi Daerah D.

Baca Juga :   Dapat Aspal Baru TMMD, Anak-anak Durenombo Batang Lepas Sandal

Related posts

Komentar

News Feed