oleh

Panglima TNI, dan Kapolri Olahraga Bersama di Silang Monas

“Apa yang telah dibangun antara TNI dan Polri, soliditas dan sinergi yang ditunjukkan diberbagai event, baik dalam kegiatan pengamanan pemilu maupun tugas-tugas kemanusiaan, semuanya bisa berjalan baik sesuai harapan kita semua, harapan TNI-Polri dan harapan seluruh masyarakat Indonesia secara luas,” Terang TNI.

Hal tersebut disampaikan oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., yang hadir bersama Ketum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto serta didampingi Polisi Prof. H.M. Tito Karnavian, P.hD., dalam kegiatan Bersama TNI-Polri dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara, bertempat di , Jakarta Pusat, Minggu (07/08/2019).

Disamping itu Kapolri juga mengucapkan terima kasih kepada Panglima TNI beserta segenap keluarga TNI atas kebersamaan selama ini dan Setahun terakhir, bekerjsama dengan sangat baik untuk mengawal dan menjaga pilkada, pilpers dan pileg dan menghadapi bencana alam di Indonesia.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-73, yang jatuh pada 1 Juli 2019 lalu, Tak hanya ribuan prajurit TNI dan anggota Polri yang meramaikan acara ini, melainkan masyakarat umum juga menikmati atraksi Terjun Payung dari para Prajurit TNI dan Polri sehingga Monas, Minggu pagi menjadi begitu meriah.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaeman, Wakapolri Komjen Pol Arie Dono beserta segenap Pejabat dan Prajurit TNI maupun Polri.

Olahraga bersama kali ini tidak hanya digelar di Kawasan Monas saja, tetapi juga digelar di daerah seluruh Indonesia.

Baca Juga :   Jalan Sehat Bersama, Sambut HUT TNI ke - 74 Tahun di Wilayah Perbatasan NKRI

Related posts

Komentar

News Feed