oleh

Sambut HUT Bhayangkara Ke – 73, Babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan Ikut Lomba Sepeda Motor Lambat

 

Talaud – Dalam rangka untuk memeriahkan dan menyambut HUT Bhayangkara POLRI ke 73 Tahun, 1312-01/Kabaruan mengambil bagian dalam berbagai kegiatan yaitu melaksanakan lomba motor lambat, yang diselenggarakan Polsek Kabaruan pada hari Sabtu tanggal, Sabtu (06 Juli 2019).

Terselenggaranya lomba ini adalah hasil koordinasi Plh 1312-01/Kabaruan dan Kapolsek Kabaruan Pemerintah kecamatan Kabaruan dan Kecamatan Damau, selanjutnya para dan Babinpol berkoordinasi sampai pada para kepala desa, sehingga dapat menghadirkan peserta dari 20 desa yang ada di Pulau Kabaruan, tiap desa 3 orang delegasi sehingga seluruh peserta ada 60 orang.

Dalam ikut memeriahkan lomba tersebut, Babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan, kepala desa, ASN, pegawai BUMN dan masyarakat khususnya pulau Kabaruan terus menjalin kemitraan baik dari semua komponen yang ada di pulau Kabaruan pada aparat TNI maupun POLRI dan pada Instansi lainnya.

Kapolsek Kabaruan, Ipda Lucky Mangundap dalam sambutanya bahwa, acara ini untuk memeriahkan HUT Bhayangkara POLRI ke 73, serta pesan dan edukasi masyarakat agar tertib berlalulintas dan selalu menggunakan kelengkapan standar dalam berkendaraan, ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kabaruan, Jemmi Laluraa, SH, MH, Kapolsek Kabaruan, Ipda Lucki Mangundap, Plh Danramil Kabaruan, Serka Melki Tatundu, Kepala desa sepulau Kabaruan, Anggota Koramil 1312-01/Kbr, Anggota Polsek Kabaruan, ASN, Pegawai BUMN, Tokoh Adat /Masyarakat, Peserta pertandingan
11. Masyarakat. (Red).

Baca Juga :   Babinsa Koramil 20 Cawas Serma Timbul Prawoto hadiri Pertemuan Rutin KTNA

Related posts

Komentar

News Feed