oleh

Sestama Bakamla Pimpin Serah Terima Jabatan Dua Direktur

 

Jakarta, Rabu 3 Juli 2019 (Humas )
Selang beberapa menit setelah dilantik menjadi Bakamla, Laksda Bakamla S. Irawan, M.M., memimpin serah Strategi serta Data dan Informasi Bakamla di ruang rapat podcast, Mabes Bakamla, Jl. Proklamasi No.56, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019).

Serah terima jabatan (Sertijab) Direktur Strategi dilaksanakan dari pejabat lama Laksma Bakamla Drs. Barkah Suheryanto, M.M., CHRMP., kepada pejabat baru Laksma Bakamla Sandy M. Latief, S.I.P., yang sebelumnya menjabat Karoum Bakamla. Sementara itu jabatan Direktur Data dan Informasi dari pejabat lama Laksma Bakamla Gendut Sugiono, S.H., kepada pejabat baru Kolonel Bakamla Dwi Aris Priyono, S.T.

Upacara Sertijab ditandai dengan penandatanganan berita acara Sertijab yang dilakukan oleh pejabat lama dan pejabat baru, di hadapan Sestama.

“Sehubungan dengan berakhirnya pejabat lama, maka dengan tulus saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi, sumbangan pemikiran, dan kerja keras yang telah dilakukan selama menjabat”, ujar Sestama.

Orang nomor dua di Bakamla tersebut juga mengatakan, jabatan merupakan amanah, kehormatan, dan kepercayaan yang diberikan oleh pemimpin, yang di sisi lain merupakan tantangan yang senantiasa harus siap dihadapi dengan segenap yang dimiliki.

“Saya percaya dengan bekal , pengetahuan dan pengalaman yang telah diperoleh selama ini dapat menjadi modal berharga dalam mengemban tugas”, tutup Sestama.

 

Baca Juga :   Tingkatkan Iman dan Takwa, Persit Yonif Raider 515 Kostrad Adakan Pengajian Rutin

Related posts

Komentar

News Feed