oleh

Tingkatkan Soliditas, Pamen Makodam dan Korem Gowes Bareng di Solo Raya

 

Olah raga sepeda santai atau yang sering diistilahkan merupakan kegiatan multi manfaat, karena selain dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga dapat dijadikan sarana bersilahturahmi dan menjalin serta meningkatkan .

Demikian penyampaian Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Arh Zaenudin, S. H., M.Hum, usai mengikuti sepeda santai di Sentra Niaga Solo Baru, Surakarta, Jum’at (12/7).

Lebih lanjut Kapendam menyampaikan, pada awalnya kegiatan ini diikuti oleh Pamen IV/Diponegoro dan digelar di sekitar Kota Semarang. Akan tetapi digelarnya sepeda santai bersama peserta dapat lebih saling mengenal dan berkomunilasi tukar menukar informasi sehingga menjadi lebih solid, ungkapnya.

Ditambahkan Kolonel Arh Zaenudin, sepeda santai bersama/gowes Pamen ini sudah berlangsung beberapa bulan yang lalu, dan mengingat begitu besar manfaat yang didapat, maka agenda bulanan ini bukan hanya untuk Pamen Makodam, tetapi untuk seluruh Pamen Kodam IV/Diponegoro.

“Kegiatannyapun bukan hanya di sekitar Kota Semarang saja, tetapi juga di Ambarawa, dan hari ini digelar di Solo Raya”, imbuhnya.

Kolonel Arh Zaenudin juga menjelaskan, sepeda santai bersama hari ini menempuh jarak 38 KM, dengan mengambil titik start di Colomadu dan berakhir di Solo Baru. Rute yang dilalui dark Colomadu menuju Kartasura, Ngempak, Wonosari, Boto, Kali Gowan, Waranggoro dan berakhir di Sentra Niaga Solo Baru, pungkasnya.

Kegiatan gowes bareng di Solo Raya ini juga diikuti Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, Irdam IV/Diponegoro, Danrem 074/Wrt, para pejabat utama Kodam, dan pamen Makodam serta pamen dari 073/Mkt dan 074/Wrt.

Baca Juga :   Danrem 072/Pmk: Mess Kaliurang Hak Korem 072/Pmk, Masalah Hukum Serahkan Sepenuhnya Pada Hakim

Related posts

Komentar

News Feed