oleh

Hadiri Pengukuhan Paskibraka, Dandim 0510/Trs , Pacu Terus Semangat Nasionalisme

 

0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon,SH menghadiri Pasukan Pengibar Bendera Pusaka () Kabupaten Tangerang, Kamis (15/8/2019).

Pengukuhan yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang di Tigaraksa itu, dilakukan oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

wartawan, Dandim Letkol Parada mengatakan, jelang perayaan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 menjadi momentum bagi segenap rakyat Indonesia mengingat perjuangan memerdekakan ini dari penjajah.

Karenanya, Dandim mengajak seluruh TNI dan jajarannya di 0510/Tigaraksa serta warga di Kabupaten Tangerang untuk menyemarakkan perayaan kemerdekaan ini berbagai kegiatan.

“Pertama kami mengajak untuk berdoa bersama secara serentak pada malam jelang 17 Agustus, berdoa secara khidmat untuk para pahlawan kita yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Kemudian, lanjut Letkol Parada, momentum perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 juga diisi dengan berbagai kegiatan yang dapat memacu suka cita warga.

“Kemerdekaan ini kita nikmati serta harus disyukuri. Tentunya, dengan beragam kegiatan yang semakin memacu rasa kita,” imbuhnya.

Dandim juga mengucapkan selamat bertugas kepada 50 anggota Paskibraka Kabupaten Tangerang yang akan mengibarkan dan menurunkan bendera pusaka pada saat 17 Agustus 2019 di lapangan Maulana Yudha Negara di Tigaraksa.

“Momentum pengibaran bendera sangat sakral, karena yang bendera merah putih berkibar berkat perjuangan para perjuang dan pahlawan kita. Selamat bertugas untuk Paskibraka Kabupaten Tangerang,” Pendim 0510/Trs.

Baca Juga :   BATI BHAKTI TNI : AWALI KEGIATAN DENGAN DOA AGAR LANCAR DAN AMAN

Related posts

Komentar

News Feed